Jakarta – BM ABA sebagai salah satu lembaga yang terdaftar di Bazna menerima undangan untuk mengikuti deklarasi percepatan pembanguan bagi Lombok, dimana semua elemen lembaga yang mendukung di ajak berdiskusi bersama bagaiaman memberi solusi yang terbaik bagi penanganan musibah gempa Lombok.

BM ABA kembali mengirimkan wakilnya yaitu Bapak Sanjaya untuk mengikuti forum tersebut, Acara yang bertempat di Kementrian Sosial ini turut juga mengundang pihak dari pemerintah , antara lain : KASAD,  Ketua BNPB, Mentri Sosial, Mentri Pekerjaan Umum.

Banyak materi bermanfaat yang bisa di dapatkan untuk mencari solusi konkrit bagi percepetan penyelesain musibah di Lombok dan kami menerima press release nya dalam bentuk Pdf dimana bagi yang ingin mengetahui lebih jauh paparan tentang program nya bisa mendownload langsung di sini  : Materi Tentang Penanganan Gempa Lombok

 

Dan dalam acara tersebut j BM ABA uga bisa bersilaturahmi dengan berbagai lembaga lainya, dimana bisa lebih dekat lagi dalam  berdiskusi bagaimana menyatukan potensi dan memberikan hasil bagi penanganan gempa lombok, dan acara ini di hadiri oleh banyak perwakilan lembaga bantuan. Dan acara di tutup dengan sesi foto bersama.