Jakarta – LAZ BM ABA menerima undangan dari Baznas untuk mengikuti Forum Pengembangan yang diadakan oleh LAZ Nu pada Hari Jumat 30 November 2018 di Ruang Meeting LAZ NU Lantai 5 Jalan Kramat Raya Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut di undang juga perwakilan dari berbagai LAZ yang ada di Provinsi dan kota -kota besar lainya.Dan LAZ BM ABA merupakan 1 dari 50 undangan yang dikirimkan.

Dalam undangan tersebut hadir Bapak Raden Wibowo SE yang mewakili LAZ BM ABA dimana beliau berposisi sebagai Bendahara LAZ BM ABA. Di sana diadakan diskusi bagiaman membuat lembaga zakat makin profesional dan mampu melayani umat lebih baik lagi.

Acara tersebut mempunyai tema yaitu :  Pelayanan Publik Di Organisasai Pengelolaan Zakat.Acara tersebut turut mengundang 2 orang narasumber yaitu :

  1. Adel Wahidi , Plt Ombudsman  ombudsman Ri Perwakilan Sumatera
  2. H Muhammad Fuad Nasar, S.sos, M,sc Direktur pendayagunaan Kementrian Agama RI

Dalam forum tersebut agenda yang dibicarakan ialah  menguatkan pengawasan dan pelayanan terhadap publik oleh penyelenggara zakat.

Acara yang berlansung dari Pukul 08.00 – 11.00 Menghasilkan  beberapa point penting yang bisa diterpakan dalam  mengelola zakat.Dimana hal ini akan membuat LAZ BM ABA lebih profesional dan kompeten dalam melayani umat dalam pembayaran zakatnya.

Semoga dengan menghadiri forum ini wawasan LAZ BM ABA semakin luas dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih baik lagi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *