Donggala, Sulawesi Tengah – LAZ BM ABA dan RAHMANIA FOUNFATION mengadakan kunjungan ke Yayasan Idarathul Ummah Kasimbar Kab.Parigi Mautong dan Khoirul Ummah Tinggede Kab.Donggala yang bergerak dibidang pendidikan.

Acara di adakan pada Hari , Jum’at-Sabtu, 30 November 2018 – 1 Desember 2018. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka membangun kerjasama dalam Program Beasiswa Pendidikan utk Anak Yatim & Dhu’afa

Hadir dalam kunjungan itu, Bapak Rahman Abbas selaku ketua Yayasan Rahmania Foundation dan Bapak Muh.Amri ketua  LAZ BM ABA Sumut.

Rombongan disambut dengan ramah di Aula kelas dan sambutan pun dilakukan dengan tausiyah dan juga motivasi tentang pendidikan. Dalam acara tersebut murid-murid dari Yayasan Idarathul Ummah ikut menyaksikan paparan materi yang diberikan.

Dalam kesempatan tersebut rombongan juga mengunjungi bangunan yayasan yang sedang dalam proses pembangunan yaitu pembangunan 2 lokal belajar, Asrama dan Dapur Yatim yg sedang berjalan terlihat bata yang sedang di aci dengan semen.

Dalam acara tersebut juga dibagikan buku bacaan islam dan alquran karna rombongan ingin anak-anak disana luas wawasan pemahaman islamnya dan mampu membaca alquran dengan baik. Tampak mereka senang menerima hadiah tersebut.

Santunan pendidikan juga diberikan kepada  para siswa TKIT dan 10 orang anak yatim yg ada di yayasan Idarathul Ummah. Ustadz Umar sebagai Pembina Yayasan mengucapkan  terima kasih dalam sambutanya.

Mengucapkan rasa hormat dan terimakasih utk kunjungan dan santunan kepada para siswa TKIT dan 10 orang anak yatim yg ada di yayasan, dan berharap agar kerjasamanya terus berlanjut.. terutama dalam pembangunan 2 lokal belajar, asrama dan Dapur Yatim yg sedang berjalan.. karena sangat membutuhkan biaya yg sangat besar,” Ungkap Ustadz Umar

Bapak Muhammad Amri mewakili LAZ BM ABA mengatakan bahwa program kunjungan ini akan terus dilakunan untuk menjalin kerjasama dan menyalurkan bantuan lebih banyak lagi. dan beliau mengatakan ,” Semoga kunjungan dan kerjasama tersebut, bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Sulteng,” Ungkap M Amri

#Bersama 4Sulteng Bangkit

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *