Berquban merupakan ibadah yang di anjurkan oleh Allah dimana ia dapat mensucikan harta kita dan juga berbagi dengan muslim lainya yang kurang mampu.

Dengan qurban kita juga meneladani kisah tentang pengorbanan dimana hal yang kita sukai untuk diberikan kepada orang lain.Dan ini tentu berimbas bagi terciptanya masyarakat yang adil dan merata kesejahteraanya.

Anak anak Palestiana terlihat menerima hasil qurban yang telah di berikan oleh donatur Indonesia setelah di persiapkan oleh tim di sana

Menyalurkan Qurban telah menjadi program rutin tahunan LAZ BM ABA dimana semua cabang se Indonesia mengadakan penerimaan qurban untuk di salurkan ke daerahnya masing masing.

Dan LAZ BM ABA berkesempatan untuk mengirimkan kepada saudara kita yang jauh di Palestina dimana kita mengirimkan dana dan disana di belikan hewan qurban, data kiriman yang telah di berikan oleh ABA pada tahun 2017 / 1438 H.

Unta yang di sumbangakan oleh donatur Indonesia bersiap untuk di sembelih

Di wilayah Palestina kita memberikan qurban bukan sapi melainkan onta karna memang hewan tersebut yang biasanya di gunakan di sana , alhamdullilah LAZ BM ABA telah di berikan kepercayaan untuk menyumbangkan 2 buah onta yang di sembelih di sana yang terdiri dari 12 Mudhohi.

Para penyumbang tersebut ialah :
onta ke satu :
1 Sri Sufingatun
2. Sri Jalalatun
3.Sri Muhtarul Hadi
4.Fauzan Adhima

Onta Ke Dua
1. Suryati
2. A Muin
3. Mai Saroh Binti M.Rasyudin
4.Fajar Fadli bin Syarnubi
5.Suhengsi
6.Hamba Allah

Dan bisa dilihat proses penyembelihanya yang baik dan anak anak Palestina terlihat senang dengan pemberian dari donatur di Indonesia serta berharap tahun ini mereka bisa menerimanmya kembali

Karna kita tahu di tahun ini begitu hebat agresi Israel yang membuat beberapa wilayah di Palestina berkurang dan begitu juga hewan ternak mereka, jadi bantuan dari para donatur begitu di butuhkan , karna mereka juga saudara kita juga.

LAZ BM ABA siap untuk menerima dan menyalurkan program pengiriman kurban ke Palestina

Salurkan Qurban anda melalui :
Rekening Bank BSM a.n Yayasan Abdurahman Bin Auf
No Rekening : 7000.359.313
Konfirmasi : 021-2274-6518 / 0812-1837-424