Kegiatan Kami

Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarkat Lombok Utara

Lombok Utara – Di tengah proses pengerjaan huntara yang terus berjalan serta program renovasi rumah. Kami juga turut memberikan bantuan sembako bagi masyarakat Lomok Utara. Kali ini LAZ BM ABA membagikan bantuan tersebut kepada Pondok Pesantren Mambaul Bayan

Lokasi tempat tersebut di Desa Mumbul Sari Kec Bayan ,Lombok Utara dimana tempat ini menampung sekitar 70 orang santri yang berasal dari berbagai tempat.Pondok ini juga terkena dampak gempa dimana mengalami sedikit kerusakan namun masih berdiri kokoh.

Menurut salah seorang ustad di sana, Ustadz Ali,” Jarang sekali ada lemabaga kemanusiaa yang memberi bantuan, terutama sembako yang masuk di sini,”ungkapnya. Dan beliau berterima kasih karna LAZ BM ABA memberi perhatian dengan bantuanya.

Pemberian berlangsung pada hari  Rabu 31 Oktober 2018 dimana paket tersebut berisi Beras , Telur, Mie dan sejumlah kebutuhan lainya. Program ini termasuk yang di gulirkan oleh posko bersama

Program ini juga terlaksana antara LAZ BM ABA dengan lembaga lainya antara lain : YPI ( Yayasan Pembinaan Iman ) MRI ( Mulia Rahman Insani ) dan Ulil Albab. Kami berkoordinasi untuk memberi pelayanan maksimal kepada warga Lombok

Para santri terlihat senang menerima bantuan tersebut karna hal tersebut dapat meringankan beban kebutuhan mereka. Beberapa tempat memang membutuhkan hal ini karna selain belum tersedianya kebutuhan secara normal seperti sebelum gempa.

Kami senang dengan bantuan ini karna kebutuhan bulana kami dapat terpenuhi dan itu membantu dari sisi ekonomi dan juga membuat motivasi belajar kami lebih tinggi,” ungkapan yang ditangkap dari siswa di sana.

Kami berterima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan bantuanya kepada kami , program ini akan terus di jalankan karna melihat manfaatnya bagi masyarakat,’ Ungkpa Bapak Edi Relawan¬† LAZ BM ABA.

Related Post

phone sms wa