Palu – Program renovasi dan pembuatan huntara di Sulawesi Tengah telah berjalan.Setelah kami mengobservasi rumah- rumah yang layak di bangun, maka proses renovasi berjalan dan kali ini dapat  melaporkan hasilnya. LAZ ABA ingin membuat nyaman warga sebagai bagian dari pelayanan.

Penyerahan kali ini untuk Bapak Asri yang beralamat di Desa Tafaili Kotamadya Palu , kondisi rumahnya beberapa dinding roboh terkena guncangan gempa dan saat ini anak dan istrinya mengungsi di rumah orangtuanya yang tidak jauh dan kebetulan tidak rusak.

Kegiatan penyarahan bantuan ini dilaksanakan pada Rabu 31 Oktober 2018

Ornamen kayu banyak di gunakan , menurut hasil rapat internal tim dan setelah observasi bahan baku, ternyata kayu mudah ditemukan dan berlimpah, jadi diputuskan  menggunakan bahan ini sebagai pengganti papan. Lebih kuat dan efisiensi. Dan terlihat bangunanya banyak menggunakan balok daripada spandek galvanum.

Bapak asri mengucapkan terima kasih kepada LAZ BM ABA atas bantuanya dalam program perbaikan rumah ini

” Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuanya dari LAZ BM ABA  yang telah menjadi perantara dari para donatur dalam menyalurkan bantuanya,” Ungkap Bapak Asri.

Foto LAZ BM ABA sedang membeli perlengkapan kayu dibelakangnya terlihat memang stok kayu sangat berlimph di Sulawesi Tengah ini tepatnya di Palu beda dengan kondisi Lombok yang langka (  Huntara LAZ BM ABA berjalan di daerah bencana Lombok Dan Sulawesi Tengah ini )

Saat ini beliau telah tinggal di rumahnya dan terlihat perabotan rumahnya telah di masukan rumah layak untuk dihuni. Dan sekeluarga turut juga berterima kasih dan mendoakan bagi para donatur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *