Mataram, Lombok Barat – LAZ BM ABA membagikan pakaian layak pakai kepada warga di Lombok sebagai bagian dari program pelayanan masyarakat.Banyak warga disana yang masih kekurangan dalam hal pakaian dikarenakan barang yang rusak dan hilang.

Stok pakaian di Mataram tidak semuanya terjangkau dan jikalau adapun tidak dengan harga yang murah.Beda dengan keadaan ditempat yang aman dari bencana dan kota besar.Pemberian pakaian untuk menunjang hidup mereka berpenampilan  lebih layak lagi.

Pakaian yang berikan berbagai macam dari pakaian orang dewasa serta anak-anak. Semuanya masih dalam kondisi yang bagus karna telah dilakukan pensortiran oleh tim.Warga pun tampak senang menerima bantuan tersebut.

Pemberian pakaian dilaksanakan pada Hari Senin 12 Oktober 2018 di Desa Dopang Kecamatan Gunungsari Mataram Lombok Barat.

Para warga tampak senang dengan pakaian dan merekapun menunjukan bahwa sangat menyukai pemberian dari LAZ BM ABA. Beberapa diantara mereka ada yang langsung memakainya. Sebagan lagi masih memilah dan memilih yang cocok. Kami membawakan titipan para donatur  untuk warga di sana.

Para ibu pun senang dengan pemberian ini karna anak dan cucu mereka mendapatkan pakaian yang bisa dipakai.

Kami senang dengan pemberian ini karna anak dan cucu kami bisa memiliki pakaian ganti yang baru.Beberapa pakaian masih sulit untuk didapatkan diwilayah ini.Terima kasih untuk para donatur,” Ungkapan yang diambil dari ibu disana.

Bapak Edi relawan LAZ BM ABA mengemukakan bagiamana raut wajah gembira mereka meskipun bukan pakaian baru yang diterima,

Saya menyaksikan mereka begitu senang dengan pemberian ini, hal tersebut bisa dilihat dari ekpresi natural mereka dihadapan kamera.Sungguh barang yang tidak terpakai namun disini manfaatnya besar sekali,”ungkap Pa Edi.

Selain pembuatan huntara dan masjid sementara, kami mencangkan program pemberian sembako, pakaian layak pakai serta air bersih. Segala macam program positif yang bermanfaat bagi warga kami berikan semampu kami.Terima kasih para donatur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *