Kegiatan Kami

Pembagian Tenda Dan Uang Bagi Korban Gempa Lombok

Lombok – Cuaca yang dingin pada malam hari dan udara yang panas pada siang hari membuat para pengungsi tidak nyaman dan rentan penyakit, dimana mereka sangat membutuhkan tempat untuk istirahat dan tenda meruapakan solusinya.  DanBM ABA  pun memberikan bantuan  peralatan tenda kepada masyarakat.

Tim BM ABA mulai mendata masyarakat yang memang membutuhkan hal tersebut, dimana sebagian besar masih hidup di tenda-tenda  yang besar dan dengan tenda pribadi maka suasana akan lebih nyaman.

Dusun Sembalun Bumbong masih menjadi tempat tugas tim ABA, dimana  dalam proses pembagian tenda ini petugas ABA mendatangi langsung warga  dan di sambut dengan sangat antusias.

Terima kasih kepada BM ABA atas bantuan tendanya dimana kami dengan tenda pribadi lebih merasa nyaman dan senang , dan juga atas bantuan uangnya dan semoga makin berkah dan kalau bisa bantuan yang diberikan selalu berlanjut,” cetus sang ibu yang mengucapkan terima kasih dan harapanya kepada BM ABA

Kami akan memberikan bantuan yang kami mampu dan juga terima kasih para donatur dimana uang yang diamanahkan kepada BM ABA dari seluruh cabang di Indonesia telah kami salurkan di Lombok ,” komentar Pa Yuno yang datang  untuk penugasan kedua kalinya menuju Lombok,  Ahad  ( 26/8/2018 ).

Sebanyak 12 set tenda beserta uang BM ABA juga berikan pada warga lainya di wilayah yang sama,” Terima kasih ABA atas bantuanya kami ucapkan terima kasih dan semoga berkah bantuanya,” ungkapan bapa yang diberikan bantuan. Secara umum mereka sangat senang karna tenda alat yang sangat di butuhkan.

Dan juga menyampaikan amanah barang -barang dari masyarakat Taman Century 2 Pekayon dimana amanah yang dipercayakan kepada ABA melalui cabangnya di Jakarta telah sampai di tanah Lombok, dan segenap masayarakat mengucapkan terima kasih.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa