Alhamdulillah.. Hari Selasa (04-06-2018) kemarin, tepatnya sehabis sholat asar kami dari yayasan BAITUL ABA PERWAKILAN MAGETAN terkusus pokja wilayah Ngawi, dalam progam Peduli Duafa’ di Berkah Ramadhan mengadakan baksos berupa paket Sembako.

 

Masyarakat yang menerima paket THR dan terlihat mereka senang akan hal itu dan bisa membantu meringankan pengeluaran mereka

Yang pertama saudara Eko sebagai utusan dari Baitul Maal Abdurrahman bin ‘Auf bersilaturohmi di rumah Bapak Narto, Dusun Bulakpepe Rt 07/04, desa BanyiBiru, Kec. Widodaren, Kab. Ngawi. Yang dimana kedatangan kami adalah untuk menunaikan amanah berupa Sembako untuk 12 orang yang berhak menerima di Lingkunganya Bapak Narto, yang rata-rata pekerjaannya adalah serabutan.

Yang ke dua saudara Munaji sebagai utusan yayasan Baitul Maal Abdurrahman bin ‘Auf bersilaturohmi di Masjid Sunan Ampel, Dusun Jugong, Rt 02/03, desa Dumplengan, Kec. Pitu, Kab. Ngawi. Yang dimana kedatangan kami dan di dampingi Bapak Yanto selaku takmir masjid adalah Untuk menunaikan amanah berupa sembako untuk 10 orang yang berhak meberima, yang rata-rata adalah kerja serabutan.

Dengan pemberian paket ini membuat hubungan menjadi lebih dekat lagi kepada masyarakat dan mengetahui tentang program ABA di wilayahnya dan dengan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban mereka

Dan kepada para donatur yang ingin membantu program
kami selanjutnya kami siap untuk menerima
dan menyalurkan bantuan.

Salurkan Donasi anda melalui :
Rekening Bank BSM a.n Yayasan Abdurahman Bin Auf
No Rekening : 7000.359.313
Tambahkan angka unik di belakangnya : 300
Konfirmasi : 0812-1837-424