Lombok – Info liputan masih seputar pembuatan huntara dimana kita tahu ketika musim hujan datang maka tinggal di tenda pengungsian tidaklah efektif dan yang ditakuti warga sana ialah terjangkitnya penyakit malaria, maka dari hal tersebut untuk mengantisipasinya maka  tim LAZ BM ABA mulai membangun huntara – huntara bagi warga Lombok

Dan kali ini pembangunan tersebut  untuk Ibu Agus Mulyati, janda 47 th Jl.Raya Gondang KayanganDesa Gondang Kec Gangga Kab. Lombok Utara, dimana dengan tiadanya kepala keluarga beliau harus berjuang sendiri dalam menafkakhi keluarganya dan rumah ini faktor penting bagi hidupnya.

Tampak tim LAZ BM ABA sedang dalam proses pembanguan dan prinsip kami ialah harus profesional dan hasil banguan bermutu dimana bahan bahan yang digunakan juga bagus dan orang yang membangunya juga mempunyai keahlian, dimana hal itu untuk menghasilkan produk  yang bagus.

 

Terlihat ketua rombongan pun ikut turun tangan untuk membantu timnya dalam membangun huntara tersebut dan semua pembuatan unit telah melalui proses diskusi panjang baik dari desain dan materialnya dan juga proses pembuatanya kami ingin warga yang tinggal didalamnya juga nyaman.

” Terima kasih kepada LAZ BM ABA yang telah membantu membangun rumah saya, dan semoga dengan ini kehidupan kami menjadi lebih baik lagi ,” ungkap Ibu Mulyati yang dirumahnya di konstruksi ulang oleh tim ABA.

” Sebentar lagi hujan dan kami ingin para warga lebih siap dengan menghadapinya, dan membangun huntara akan membuat mereka lebih nyaman dalam menghadapi musim hujan yang akan datang sebentar lagi,” ungkap relawan ABA yang turut membangun hunian tersebut.