Kegiatan Kami

Pemberangkatan 2 Relawan LAZ BM ABA Lampung Ke Lombok

BANDAR LAMPUNG — Untuk penanganan secara berkesinambungan terhadap korban gempa di Lombok, khususnya pembangunan hunian sementara (Huntara), pada Kamis kemarin, (4/10/2018), LAZ BM ABA Lampung kembali memberangkatkan dua orang relawan. Kali ini yang bernama Agung Hizbullah dari Pokja Kabupaten Pringsewu dan Farhan dari Pokja Pesawaran. Keduanya memiliki keahlian rancang bangun rumah dengan kerangka baja ringan.

Pemberangkatan relawan dimaksudkan sebagai rolling/gantian dari relawan LAZ BM ABA yang lalu, yaitu Ustadz Wahdan dan Pak Bejo. Hal ini agar energi selalu terjaga untuk membantu warga korban gempa. Di hari Jumat ini (5/10) kedua relawan sudah langsung melaksanakan tugas untuk membuat huntara. Mereka bertugas hingga 21 ke depan di Lombok, NTB.

Sementara itu, dua relawan yang lalu sudah pulang ke Lampung dengan selamat. Ketua LAZ BM ABA Lampung, Suprihadi menyampaikan, “Selamat bertugas untuk relawan yang baru. Semoga Allah memberkahi kita semua dan kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Ustadz Wahdan dan Akhi Bejo atas tugas yang telah dilaksanakan dengan hasil yang nyata”.

Ditambahkan oleh Suprihadi, “LAZ BM ABA kini sudah menyelesaikan 9 unit huntara untuk bernaung dan tinggal saudara-saudara kita yang tertimpa gempa. Oleh karena itu, donasi masih diperlukan untuk menyelesaikan huntara hingga 30 unit sesuai yang ditargetkan”, pungkasnya.

  

Bagi yang ingin berbagi dan peduli dengan nasib saudara kita di Lombok, masih dibuka peluang sedekah dan infak. Donasi dapat dikirimkan melalui Rekening 357.000.1903 Bank Muamallat atas nama BM ABA Lampung. Kontak informasi dan konfirmasi di nomor 081273477773. (*dw)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa