Kegiatan Kami

Pemberian 100 Eksemplar Alquran Untuk Rumah Tahfidz Di Poso

Poso, Palu – Program mengenalkan alquran kepada masyarakat telah menjadi hal yang rutin dimana LAZ BM ABA mengirimkan wakaf alquran ke berbagai wilayah di Indonesia dan kali ini pengirim tersebut menuju ke  Sulawesi Tengah,

Alhamdulilah dengan rahmat Allah SWT telah kami salurkan Alqur’an untuk putra putri Rumah Tahfidz Ummi Fadhillahyang beralamat di jl. Pulau Nias Kel. Kayamanya, Poso Kota. Pada jum’at 7 September 2018 dimana wilayah Poso masih banyak ditemukan berbagai tempat yang belum mendapatkan alquran dan dengan program ini LAZ BM ABA Surabaya ingin membuat masyarakat sana menjadi paham akan alquran.

 

Sebagaiamana telah di mohonkan untuk pemberian wakaf Alqur’an kepada Rumah Tahfidz Ummi Fadhillah bahwa sebelumnya telah terhubng dengan Ust. Syaiful Bahri salah seorang muwaqif Alqur’an Sebanyak 100 eks. Alhamdulilah alqur’an telah di terima dan sampai kepada alamat yang di tuju.

Harapan para muwaqif bahwa “Alqur’an yang telah di wakafkan semoga menjadi bermanfaat dan mampu memberi banyak maslahat, lebih dari pada itu bahwa Alqur’an seharusnya menjadi rujukan dari setiap permasalahan dan  problematika umat”. Ungkapnya.

 

Terlihat para anak yang telah mendapatkan alquran tersebut tersenyum ceria sambil memperlihatkan di depan kamera, hal itu menandakan antusiame mereka yang tinggi.

Kami ucapkan jazakumulloh khoiron katsiro untuk para muwaqif Al qur’an dengan wakaf yang diserahkan semoga menjadi bagian dari amal sholih pembela kita dan anda semua di akhirat. Aamiin   

Related Post

phone sms wa