Kegiatan Kami

Pemberian Bantuan Pendidikan Bagi 10 Anak Yatim Di Sine Ngawi

Hari Selasa (02-10-2018) Alhamdulilla kami dari yayasan BAITUL ABA PERWAKILAN MAGETAN, terkususnya untuk” wilayah pokja Ngawi, di mudahkan langkah kami untuk bisa berkunjung ke MI BayemRejo, Tulakan, Kec. Sine, Kab. Ngawi.

Tujuan kedatangan kami melalui progam Peduli Pendidikan Anak Yatim adalah untuk menyampaikan amanah dari para donator yang telah mempercayakan ananah kepada yayasan kami, yaitu santunan berupa donasi untuk 10 anak yatim. Dan Serah tetima secara simbolis di berikan oleh saudara Eko dari yayasan dan di terima lsngsung Bpk. Agus Iwan Ghozali selaku Wakasek MI YASPI 6 BayemRejo.

Anak-anak terlihat senang karna dengan bantuan tersebut mereka lebih termotivasi untuk belajar lebih giat lagi

Alhamdulillah sambutan dan respon yg positip,serta ungkapan terima kasih pada yayasan, dan sepatah do’a dihaturkan unruk donator semoga menjadikan berkah dan lancar, itu yang di utarakan Bpk. Agus Iwan Ghozali selaku Wakasek.

Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan bantuanya bagi murid kami , dan kami doakan untuk selalu mendapatkan keberkahan dan usahanya lancar,‘ Ungkap Pa Agus.

Dan kami dari yayasan juga mohon maaf kalau belum seberapa yang bisa kami bantu, harapan yang sedikit ini bisa mendatangkan kemaslahatan Umat.

Related Post

phone sms wa