Pemberian Donasi Kepada 20 Orang Anak Yatim Di Masjid Al Ikhlas

Magetan – Melalu program santunan pendidikan LAZ BM ABA Cabang Magetan berusaha meningkatkan pendidikan bagi anak yatim dimana hal itu untuk menambah motivasi belajarnya, dan kali ini program tersebut tertuju kepada  20 orang anak yatim.

Kegiatan penyerahan donasi tersebut berlangsung pada , Rabu (1/9/2018 ) yang bertempat di Masjid Al Ikhlas  Dusun Banyuasin Rt 04/03, Desa Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kab. Ngawi, dimana tim mendatangi lokasi  dengan mengendarai motor.

Dalam acara tersebut diserahkan donasi kepada 20 anak yatim dan diterima langsung oleh Takmir masjid tersebut yaitu Bapak Mohammad Sodik dan beliu menyambutnya dengan senang karena kegiatn itu bertempat di wilayahnya

Anak- anak yang diberikan ialah dari warga sekitar masjid yang memang sangat kekurangan dimana ayah mereka sudah tiada , dan donasi ini diharapkan bisa membantu kebutuhan sehari-hari mereka.

Terima kasih kepada LAZ BM ABA yang telah memberikan santunan, semoga para anak yatim ini semoga dengan bantuan ini bisa memotivasi semangat belajar mereka agar lebih giat lagi,” ungkap sang takmir.

Dan beliau juga berharap bahwa kegiatan ini dapat terus berlanjut dan dari pengurus LAZ BM ABA juga menyambutnya dan berharap akan ada kegiatanya lagi di masa yang akan datang.

Kami berkomitmen untuk terus mendukung program donasi ini agar tiap anak lebih termotivasi dalam belajar dan juga menyampaikan amanah dari para donatur bagi program pendidikan masyarakat,” ungkap relawan ABA