Gangga, Lombok Utara – LAZ BM ABA kembali menyerahkan Huntara yang telah dibuat. Kali ini untuk Nenek Rusiah Usia 82 Tahun yang tinggal Di Dusun Gondang Timur  Desa Gondang Kecamatan Gangga , Klu.Pemberian di lakukan pada Hari Rabu 5 Desember 2018.

Beliau sudah tua dan saat ini hidup dengan 2 orang anaknya dimana satu orang merantau di Kalimantan dan satu lagi anaknya perempuan yang sudah janda dengan tiga orang anak.Keseharianya beliau tinggal dengan anak perempuanya yang janda yang bekerja sebagai buruh tani.

Pada saat gempa beliau diselamatkan oleh tetangga dan sebagai catatan penglihatan beliau sudah tidak normal lagi  ( penyakit katarak). Semoga tim medis LAZ BM ABA juga bisa memberi perhatinay kepadanya.

Beliau sangat bersyukur atas pemberian huntara ini dan mengucapkan terima kasih karna dapat tinggal di tempat yang baru.” Terima kasih atas pemberian huntara ini , saya tidak merepotkan anak perempuan lagi,” Ungkapan yang ditangkap. Anak perempuan beliau juga senang karena sang ibu bisa lebih leluasa hidup di rumah sendiri . Namun beliau masih memantau keadaanya dan membantu keseharinaya.

Muhammad Ali Ketua LAZ BM ABA NTB mengatakan bahwa huntara akan terus berlanjut dan semua kontrak yang di janjikan  akan dilaksanakan pembangunanya.” Pembuatan huntara akan terus berlanjut sampai proyek yang di amanahkan selesai semuanya,” Ungkap Ali.

Proses pembuatan dan penyerahan huntara ini juga  terjadi atas kerjasama beberapa lembaga antara lain : Ulil Albab, Yayasan Pembinaan Iman ( YPI ), Mulya Rahman Insani ( MRI ) dan LAZ BM ABA Sumatara Utara. Semua lembaga diatas berasal dari Sumatera Utara yang di koordinir oleh Bapak Muhammad Amri Ketua LAZ ABA Sumatera Utara.

Terima kasih kepada para donatur atas bantuanya. Semoga  amal kebaiknay di balas oleh Allah subhanwataala. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *