Ngawi – LAZ BM ABA kembali bersama dengan seorang donatur yang memberikan sumbangannya kepada masyarakat langsung.Santunan kali ini diberikan kepada para peserta kegiatan yang diadakan oleh sang donatur.

Perwakilan magetan POKJA NGAWI TGL 06-11-2018 SANTUNAN UNTUK DHUAFA,yg bekerjasama dengan Bu Malik dan Bu Marni, yang dimana Bu Malik adalah pemilik kios mini yang beralamatkan Dusun Pencol, Desa Randusongo,Kec. Gerih, KAB NGAWI,

Mereka di kumpukan di kios miliknya dan didata yang memang membutuhkan bantuan .Ternyata ada sebanyak 10 orang yang layak. Dan  respon yg positif dari masyarakat atas pemberian bantuan. Santuan yang diberikan ialah uang bukan sembako. Hal ini agar mereka bisa membelikan kebutuhan yang mereka inginkan.

Mereka berterima kasih atas pemberian santuan ini dan hal itu sangat berharga bagi mereka.

Kami ucapakan terima kasih kepada Ibu Marni yang telah berkenan memberikan sumbangan kepada kami -kami, sungguh kepeduliaan seperti ini sangat besar maknanya dan kami ucapkan terima kasih,” ungkapan yang mewakili ibu ibu . Pernyataan ini kami tangkap dan tidak di adakan wawancara secara pribadi.

Ibu Marni juga senang dengan memberikan bantuan karna ia bisa  menumbuhkan  empati lalu bersimpati terhadap kebutuhan warga sekitarnya.

” Bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat juga bagi ibu-ibu disini hal itu menjadi tanggung jawab moral kami terhadap para warga disekitar tempat tinggal kami,”Ungkapan yang ditangkap dari Ibu Marni

Dengan bertemunya donatur dengan yang diberi santunan akan membuat donasi yang dikirimkan tepat kepada yang berhak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *