Sumatera Utara – Pendidikan merupakan unsur penting. Hal itu yang dilakukan oleh LAZ BM ABA Cabang Sumatera Utara dimana telah memberikan santunan pendidikan kepada siswa dhuafa berprestasi. Kami berharap mereka dapat bermanfaat di masa yang akan datang.

Pemberian ini dilakukan pada Hari , Ahad 3 Nopember 2018 di Hamparan perak Deli Serdang Sumatera Utara, Sanga penerima ialah Muhammada Fauzi sedang duduk di bangku kelas 6 SD Aliyah.Beliau semenjak masuk Sekolah Dasar beliau telah dibantu oleh LAZ BM ABA.

Program ini adalah rutin kami berikan dimana  dan tidak hanya sekali diberikan namun berkala dan berkelanjutan. Kami mencari beberapa anak berprestasi yang memang kesulitan dalam biaya pendidikan.Kami pantau lalu berikan dukungan dan sumbangan.

LAZ BM ABA percaya dengan ikut mensukseskan pendidikan maka akan menciptakan generasi yang baik untuk masa depan. Para orang tua yang dibantu juga ikut senang karan beban ekonomi mereka menjadi berkurang.

Program pendidikan kami terus berjalan dan laporan berikutnya akan di berikan. Semoga para donatur tetap peduli akan program pendidikan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *