Temanggung – LAZ BM ABA melaksanakan kegiatan pemberian santunan pendidikan kepada beberapa anak yatim dhuafa.Program ini juga menyampaikan amanah dari seorang donatur yang ingin shadaqahnya diserahkan langsung kepada penerima.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Sabtu 17 November di beberapa sekolah, dimana dana yang diterima sejumlah Rp 3.000.000 Rupiah yang di berikan kepada beberapa murid yatim dhuafa.

Pembagainanya antara lain :

Murid SMP Muhammadiyah 5 Malebo Kandangan Temanggung dan SDN 3 Jampiroso Temangung.

Penyerahan juga diberikan kepada 2 siswa TK , 1 siswa MI dan 12 Siswa SMP

Dan kabar duka juga menimpa dari sang donatur yaitu Bapak Ali dimana beliau saat ini menderita ganggunan pada paru-parunya. Dan harapanya semoga dengan shodaqoh ini bisa sebagai wasilah bagi pengobatan dan sembuhnya penyakit beliau.

Kami dari LAZ BM ABA secara global  mendoakan kepada beliau semoga penyakitnya di angkat oleh Allah subhanawataala dan disehatkan kembali seperti sediakala.

Suasana di lapangan ketika relawan LAZ BM ABA yang diwakili oleh Bapak Haris menyampaikan amanah santuan pendidikan , Beliau berharap dengan bantuan ini bisa meringakan beban pendidikan mereka.

Semoga dengan santunan pendidikan ini bisa meringankan beban pendidikan mereka dan menambah motivasi belajarnya,” Ungkap Pa Haris.

Para guru pun senang dengan bantuan ini dimana hal itu bisa memotivasi belajar mereka lebih baik dengan pemberian hadiah. Dan berharap program seperti ini bisa terus berlanjut dimasa yang akan datang.Dan tak lupa merekapun ikut mendoakan sang donatur Bapak Ali yang tengah berjuang untuk kesembuhanya.

Terima kasih kepada LAZ BM AB semoga kegiatan ini terus berlanjut dan juga kepada sang donatur semoga penyakitnya di angkat oleh Allah dan sembuh seperti sediakala ,” ungkapan dari guru yang ditangkap.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *