Kegiatan Kami

Pembuatan Huntara Untuk Ibu Ramidah 58 Tahun Janda Tua Di Lombok

Lombok – Pembanguna Huntara terus berlanjut dimana memang program kami untuk membangun 50 Huntara, dan kali ini pembangunan di lakukan untuk Ibu Ramidah usia 58 Tahun dimana rumah beliau hancur terkena gempa dan tidak banyak yang tersisa.Pembangunan di selesaikan pada Kamis 4 Oktober 2018

Beliau adalah janda yang ditinggal suaminya, saat ini tinggal bersama 1 orang cucunya. Keadaan beliau fakir dimana bekerja namun tidak dapat mencukupi  kehidupanya. Mengambil rongsokan ialah keseharinaya dimana terkadang dapat banyak dan juga sedikit.

 

Dan pasca kejadian gempa beliau telah mendapatkan bantuan dari salah satu lembaga.Karna pondasi banguan serta material pembuatnya tidak kuat maka setelah terjadi gempa berikutnya rumah bantuan beliau rusak.LAZ BM ABA membangunya kembali dengan bahan galvanum spandek jadi lebih kuat dan tahan lama.

Dan proses pembuatan Huntara ini menggunakan Suzuki Mega Carry yang di bawa dari Jawa dimana  mobil ini sangat penting sekali untuk mengangkut material bahan bangunan dan mempermudah proses pengerjaan

Saat ini rumah telah jadi dan di tempati beliau dan merupakan program Huntara ke tujuh., dan LAZ BM ABA berkomitmen membangun lebih banyak lagi rumah hunian sementara agar masyarakat Lombok bisa hidup lebih baik lagi.

Related Post

phone sms wa