lombok Utara — Hidup dengan keterbatasan , bekerja sebagai buruh tani berpenghasilan serba kekurangan keadaan itulah yang di alami Bpk Meriadi (62) dalam kondisi sudah Tua & lemah karena baru usai menjalani operasi menderita Hernia.

Tragedi Gempa yang dahsyat mengakibatkan beliau harus kehilangan Rumah Huninya.

Desa Rempek, kec Gangga Lombok Utara.kini tinggal kenangan dan penuh serpihan2 Rumah miliknya yang Hancur terkena Gempa.

Tentu sangat sedih & terpukul Rumah yang beliau Huni Rusak Hancur berakibat korban bencana Gempa dengan kekuatan yang dahsyat.

Walaupun kondisi yang sangat memprihantinkan Bpk Meriaadi (62) tidak pernah mengeluh. bahkan tergolong Hamba yang Taat Beribadah ini semua musibah semoga ada hikmah nya dan kita hanya bisa Tawakal dan pasrah” tutur Bpk Meriadi dengan senyuman.

Berdasarkan survey & info Mengetahui hal ini, petugas LAZ BM ABA langsung berkunjung ke rumah bpk Meriadi(62) di Desa Rempek, Gangga, Lombok Utara.

Rabu 26/09/2018 Petugas menjenguk keadaan bpk Meriadi(62) mendoakan, dan sekaligus ambil tindakan dengan Memanfaatkan dana (10 jt) lebih dengan melalui program ini,Relawan Langsung Action.

Pembuatan Rumah Yang ke 5 ini dengan menghabiskan dana 10 juta an. di tunjukan untuk keluarga Bpk Meriadi skeluaraga. dan diserahkan langsung Ustd Wahdan & Sdr Bejo petugas LAZ BM ABA Lampung pokja Tubaba untuk Lombok.

“Mohon diterima ya pak. Ini Rumah Huntara yang akan kami buat dengan sederhana Insha Alloh dari penghimpunan/Donasi para Donatur yang diamanahkan ke lembaga BM ABA yang peduli dengan nasib mustahik. Semoga bermanfaat buat bapak” ujar Ustd Wahdan yang ditemani sdr Bejo dan Team Rescue yang lain dengan sedih terharu saat menyerahkan nya.

Bpk Meriadi(62) dengan spontan beliau mengucapkan terima kasih dan mendoakan petugas LAZ BM ABA “Semoga Allah membalas semua kebaikan pengurus LAZ BM ABA dan Infak sedekah dari para Donatur ungkapnya dengan tulus. (*rino)

#PeduliDhuafa
#BerbagiItuHebat
#MaslahatUntukUmat