Solo – Pada kesempatan kali ini hari Sabtu, 10 November 2018, LAZ BM ABA SOLORAYA sukses mengadakan acara Pengajian dan Baksos sebagai wujud menyampaikan amanah dari Bp. Heri Primavera Solo, berupa 100 bungkus sembako.

Bekerja sama dengan Takmir Masjid Baiturrahim dukuh Blontah, Jekawal, Tangen, Sragen acara dimulai pukul 15.30 WIB. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh ananda Harun Arrasyid, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh ketua Takmir, Bapak Kadus Desa Jekawal dan Perwakilan BM ABA SOLORAYA.

Bantuan paket sembako dibungkus plastik LAZ BM ABA putih dan siap diedarkan , hal itu untuk mempermudah pendistribusian agar teratur.

Kemudian pengajian/tausyiah disampaikan oleh Ust. Suyatno. Beliau sampaikan bahwa manusia tidak bisa hidup sendiri, maka tolong menolonglah dalam kebaikan dan cegahlah keburukan (kemaksiatan). Acara dihadiri oleh bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anak yang berkisar sekitar 200 an peserta.

Para peserta terlihat antusias karena selain mendapatkan ilmu juga mendapatkan santunan, mereka menyampaikan ucapan jazakumullah khairan katsiran kepada Pak Heri Primavera dan LAZ BM ABA SOLORAYA yang sudah berkenan memberikan donasi maupun santunannya.

 

Kegiatan ini selalu berlanjut dan berkesinambungan serta Semoga Allah memberikan ganti dengan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *