Magetan – Kamis malam jum’at (22-11-2018), kami yayasan Baitul Maal ABA Magetan menghadiri undangan Pengajian Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang di adakan oleh Panitia Masjid Al – Fatah, Dusun Ngeleng, Desa Baleasri, Kec. Ngariboyo Magetan.Yang dimana acara ini di isi oleh KH. Husnul Muzair dari Karas-Magetan, dan di iringi Hadroh dari MIN Ngeleng..

Alhamdulilah antusias warga sangat positip, menghadiri pengajian kurang Lebih 200 undangan jama’ah memenuhi Masjid.Terlihat mereka mendengarkan paparan materi yang diberikan oleh ustad dan hal itu meningkatkan keimanan mereka.

Para ibu-ibu membawa anaknya untuk mengikuti kegiatan  karan mereka ingin juga mengenalkan  bagaiamana sifat kedermawanan  dalam masyarakat Islam.

Sebelum acara di mulai,, ada pembagian hadiah untuk anak-anak yang juara Adzan dan Menghapal,
Serta Baksos Pembagian 12 Paket Sembako untuk Duafa’ yg berhak menerima, Simbolis penyerahan oleh Bapak. Suprapto selaku yayasan LAZ BM ABA dan sekaligus sebagai Salah Satu Anggota KePengurusan Takmir Masjid Al-Fatah sebagai Div. Bidang Syiar Agama, dan di Terima Oleh Ust. Khoiruddin Rosyadi Selaku Imam dan didampingi Bpk. Porwadi selaku ketua Takmir.

Alhamdulillah Respon yg positip oleh Jamaah pengajian, Serta Ucapan terimakasi pada Yayasan dan para donator Semoga makin Lancar dan Berbarokah oleh Mas Bagus Purnomo selaku Ketua Panitia Pengajian di selah tengah tengah pidato saat menyampaikan sambutan acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *