Kegiatan Kami

Pengajin Dan Pembagian Sembako Yang Juga Mengundang Kepolisian Di Donomulyo

Malang – Kegiatan pembagian sembako program kerja yang menarik dimana masyarakat lebih suka akan pemberian bantuan karna hal itu akan meringankan beban hidup mereka, dan kali ini LAZ BM ABA Cabang Malang mengadakan pembagian tersebut.

Kegiatan pembagian sembako dan pengajian yang dilakukan  pada Hari Selasa,18 September 2018 pada pukul 09.30 sampai 10.30 WIB Bertempat di Balai desa Purwodadi kecamatan Donomulyo.

Program rutin yang biasa di lakukan oleh LAZ BM ABA Malang dimana program ini akan lebih mendekatkan kepada masyarakat.

Dalam acara yang turut serta mengundang pengurus desa antara lain Bapak Kepala Desa dan pihak Kepolisian, dan pada acara tersebut juga diadakan kegiatan pengajian yang di isi oleh Ustad Eliyanto yang mengambil tema tentang berbuat kebaikan.

 Alloh berfirman dalam Al qur’an suroh Al isro’ ayat 7 …”jika kamu berbuat baik(berarti)kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri.dan jika kamu berbuat jahat,maka(kerugian kejahatan)itu untuk dirimu sendiri” ungkap sang ustad

Para peserta terlihat anutias mendengarkan penjelasan sang ustad dan juga dari pihak kepolisan ikut bergabung dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut juga ada sambutan dari Bapak Kepala Desa Purwodadi yaitu Bapak Tarmin dimana dalam sambutanya beliau banyak mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir dan memberikan kontribusi bagi kegiatan ini , yang tentunya membuat desanya makin semarak lagi.

Terima kasih kepada LAZ BM ABA yang telah mengadakan kegiatan ini karna sangat membantu kehidupan di desa ini dan juga kepada pihak kepolisian yang memberikan rasa aman kepada warga,” tanda Pak Kades Tarmin

Pemberian sembako oleh Bapak Polisi dimana beliau juga turut senang karna kegiatan seperti ini bisa menimbulkan ketentraman bagi kehidupn masyarakat

Dalam acara tersebut pihak LAZ BM ABA turut juga mengundang Bapak Kapolsek yaitu Kapten Polisi H Sardikan, dimana berhubung beliau ada urusan di Kepolisian Resort maka beliau mengirimkan perwakilanya yaitu  Bapak Aiptu Heru, dan dalam sambutanya belia menekankan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman antar warga dan bisa saling berkerjasama.

Related Post

phone sms wa