Malang – Program bakti sosial merupakan salah satu program unggulan LAZ BM ABA Malang, dimana secara berkala dan terjadwal kami mengadakan bakti sosial yaitu pembagian paket sembako dan kebutuhan rumah tangga bagi warga sekita lokasi.

Dan dalam kegiatan biasanya kami juga mengadakan motivasi supaya menjadi lebih baik lagi semangat hidupnya, acara yang berlangsung diikuti oleh banyak orang terutama ibu ibu yang usianya telah lanjut usia.

 

 

Kometar para ibu disana .” Kami sangat senang mengikuti kegiatan ini selain bisa mendapatkan ilmu juga mendapatkan bingkisan sembako minyak goreng,” begitulan komentar peserta dan kegiatan dilakukan pada Sabtu ( 4/8/2018 )

Dan acara tersebut di hadiri oleh 25 orang dan acara berlangsung pada pukul 15.30 WIB sampai 17.00 WIB , dengan jumlah jamaah yg mendapat bingkisan 25 orang dan pemateri Ustadz Kholiq dengan materi membaca alqur’an dan tuntunan sholat jenazah yang benar.

Dan juga kami memberikan insentif pendanaan bagi para guru di TPA Al Furqon dan dengan dana tersebut bisa di pakai sebagai salah satu sumber pemasukan. “Kami berterima kasih kepada BM ABA Malang atas bantuan insentifnya, semoga menjadi semakin berkah,” tandas para guru penerima tersebut.

Dan setelah itu di lanjutkan dengan foto bersama dan  kami pun pulang ke rumah masing masing. Dan besar harapan kami atas bantuan para donatur untuk lebih membuat acara berjalan lebih baik lagi.

kami menerima dan menyalurkan sumbangan yang anda berikan, insha allah akan kami salurkan pada orang  dan tempat yang berhak dan layak.

Salurkan Donasi anda melalui :

LAZ BM ABA Malang
Rekening Bank BSM a.n Yayasan Abdurahman Bin Auf
No Rekening : 7000.359.313

Call / Whatsapp : 0813 – 3355 – 2808