Surabaya – Antusiasme masyarkat dalam membantu korban bencana gempat patut di apresiasi. Berbagai bantuan datang membantu dimana tidak hanya uang namun juga pengumpulan barang , pakaian juga makanan.

Karna itu LAZ BM ABA mempunyai program untuk mengorganisir hal tersebut  dan pada Hari Kamis, 31 Oktober 2018 di lakukan penjemputan bantuan barang Logistik. Kami mengunjungi beberapa tempat di Surabaya yang telah di kumpulkan di beberapa titik  yang akan di simpan di gudang dahulu, yang selanjutnya akan diserahkan  pada korban bencana Palu

Terlihat mobil pick up Daihatsu sudah padat akan tumpukan logistik yang di jemput.Hal itu menandakan antusiasme warga yang tinggi.

Beberapa barang memang menjadi bagian yang harus di priorotaskan. Tumpukan barang di tempat para donatur dan muhsinin, baik di kantor, masjid atau bahkan rumah pribadi menjadikan tugas ini harus di targetkan selesai dalam 1 hari,Upaya berikutnya yang dilakukan ialah pensortiran dan penyaringan barang bantuan yg memang layak pakai dan di butuhkan.

Alhamdullilah dengan Armada rental yang di miliki relasi BM ABA SURABAYA. selesai dalam waktu setengah hari dimulai pada pukul 08.00 pagi hingga pukul 12.00 WIT

Dari sepekan setelah kejadian gempa para relawan LAZ BM ABA yang bertugas  di Palu , Sigi dan Donaggala telah menyalurkan bantuan awal yg di amanahkan oleh para donatur, dan  logisitik ini pun tambahan  yang akan di kirimkan berikutnya.

Jazakumulloh khoiron katsiro atas setiap bantuan, motivasi serta dukungan dari berbagai pihak untuk LAZ BM ABA dengan semua yang saudara sumbangkan. Di harapkan semoga mampu meringankan beban saudara2 kita yang tertimpa bencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *