Kegiatan Kami

Penggalangan Dana Palu Bersama TK PGRI Milangsari Dan Program Melatih Empati Anak Semenjak Dini

Magetan – Bencana Palu menimbulkan rasa empati yang besar bagi masyarakat luas. Hal itu juga terjadi pada diri anak anak dimana mereka membantu pencarian dana Tsunami Palu dengan mengadakan penggalangan kepada masyarakat.

Dalam progam Peduli Gempa Palu hari ini Sabtu (13-10-2018), TK PGRI Milangasri, yang dimana para Guru didiknya mulai menanamkan rasa empaty untuk saling peduli berbagi sejak usai dini.Para Guru dan murid-murid  mengadakan kegiatan penggalangan dana Dor To Dor yang ke dua kali, yaitu langsung ke rumah-rumah warga, di Desa Milangasri, RW 01, Kec. Panekan, Magetan.

Para murid berbaris rapi dari pagi hari mengikuti arahan para guru. Mereka tetap di bimbing untuk pengalangan dana agar tertib dan juga demi keselamatan mereka.Ini merupakan edukasi lapangan langsung bagaimana cara mendidik anak.

Terlihat mereka begitu senang melakukan pencarian dana dan meskipun letih namun ada semangat keceriaan di diri mereka.Para guru selalu memtoivasi di sekelilingnya.

Setelah seleasi mereka pun berisitirahat dan menikmati bingkisan makana dan minuman yang telah di sediakan. Mereka berlatih bagiamana ras berkorban dan melalukan kerja amaliyah yang bermanfaat langsung bagi masyarakat.

 

Seorang guru di dampingi oleh Bapak Warsito dari LAZ BM ABA Magetan.Para guru pun senang dengan kegiatan ini  dan mereka pun percaya dengan lemabaga fundrasing ABA karna mereka telah melihatnya  baik di majalah ataupun di sosial media.

Alhamdulillah kami In Sya Allah percaya kepada LAZ BAITUL MAAL ABA adalah lembaga yang amanah, apalagi terbukti dengan adanya beberapa kegiatan dari pihak sekolah selalu terliput baik dari Majalah ataupun Medsos,”Ucap Ibu Guru Yeyen, yang pendapatnya di amini oleh kedua orang guru lainya yaitu  Ibu Guru Rohi, dan Ibu Guru Linda.

 

Related Post

phone sms wa