Kegiatan Kami

Pengumpulan Donasi Uang Dari Penggalangan Dana Tsunami Di Pasar malam Magetan

Penggalangan Dana Untuk Gempa Palu Magetan hari Ahad (14-10-2018), kami bersama Tim Relawan yg terdiri lima orang yaitu Bapak. Kholid ketua yayasan dan 4 lainnya Saudara Warsito, Suprato, Eko, dan Munaji mengadakan Penggalangan di Pasar Malam Pasar Rakyat Magetan Kumandang.

Ide inisiatif muncul adalah bnyaknya orang ramai datang mencari hiburan, kita manfaatkan para penggunjung selain bersenang-zenang adalah agar ingat dan mau peduli pada saudara kita yang terkena musibah.Tempat ini banyak di kunjungi orang karna selain terkenal masakanya juga enak,juga banyak mainan dan media hiburan lainya.

Alhamdulillah tanggapan dan respon positip dari pengunjung.Dengan membawa kotak dan mengedarkan disertai penjelasan program Palu LAZ BM ABA.Masyarakat antusias untuk mendengarkan dan ikut menyumbang.

Tak lupa beberapa kenalan donator yg bukak stain di situ, salah satunya Warung makan Kumandang, yg menyuguhkan menu sate dan rica-rica. Dan Alhamdulillah kami mendapatkan jamuan kuliner sehabis sholat magrib

Meskipuan tujuan para pengunjung untuk bersenang- senang dan menikmati hari namun rasa kepeduliaan mereka juga ada dengan ikut berpartispasi dalam kegiatan sumbangan Tsunami Palu.

Kami menggalang dana di mulai 16.30- 20.00,yg di mana rehat magrib sampai isya. Alhamdulillah dengan di lanjut setelah isya jam 20.00  telah mendapatkan dana sebesar Rp.1.296.000.

Dan kegiatan pengumpulan dana terus berlanjut karna program bantuan kemanusiaan LAZ BM ABA terus berlangsung dan rencananya tim baru akan di kirimkan untuk menggantikan yang lama.Dana hasil kegiatan ini akan di salurkan untuk program Palu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa