Penyebaran Kotak Donasi Di Beberapa Tempat Di Surabaya

Sidoarjo – Untuk lebih mendekatkan lagi pelayana kepada masyarakat maka LAZ ABA Surabaya membagikan beberapa kotak donasi dibeberapa tempat.Pembagian tersebut selain sebagai sumber pemasukan juga sebagai ajang silaturahmi dengan para donatur.

Para petugas ABA yang turun ke lapangan  terlihat  aktivitasnya oleh masyarakat. Kami tidak hanya memberi donasi tapi juga menerima donasi dari masyarakat.” Dalam 3 hari kunjungan kami bisa membagikan sampai 35 kotak tapi tergantung tempatnya juga,”ungkap Hudzaifah Purba relawan ABA.

Dalam artikel ini tim dilapangan sedang menebar 10 kotak di Jalan Raya Juanda Sidoarjo. Dan terlihat beberapa tempat yang telah dititipkan kotak dikunjungi untuk diadakan pelaporan hasilnya.

Eko Uswariono dari bagian penghimpun senior menuturkan tentang pekerjaan ini.”  Senang bisa mengajak masyarakat kecil untuk berbagi Sesama saudara.. agar dapat menjadi motivasi kepada pengusaha-pengusaha besar. Klau pengusaha kecil saja mau berbagi, masa pengusaha besar tidak,”ungkap Eko.

Dalam 3 hari bisa disebarkan sejumlah 35 kotak disekitar wilayah Surabaya. Dan Hudzaifah Purba petugas lapangan juga turut membantu penyebaran.” Ini Program yang sangat bagus menurut saya. Kita membantu dan mengajak masyarakat untuk mengenal kan indah nya berbagi.. dan tentu ini sangat lah baik,”ungkap Hudzaifah.

Progam Kontak ini berpengaruh terhadap program-program yang di jalankan oleh LAZ ABA Surabaya dan respon masyarakat yang ditemui juga senang karena mereka ikut membantu program kemanuisaan. LAZ BM ABA telah menjadi lembaga yang banyak melayani masyarakat dengan  banyak program nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *