Surabaya –  Setelah satu pekan berkoordinasi dengan beberapa pihak pengampu tanggung jawab penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu Sul – Teng. Berbuahlah kesepakatan untuk bertemu di hari senin tgl 05 November 2018 ba’da maghrib.

Pertemuan dengan  beberapa elemen sosial dan aktifis lingkungan yakni saudara dan saudari dari Karang Taruna Lebak dan Padepokan Setia Hati yang di wakili oleh Bpk. Udin serta dari fihak LAZ BM ABA korwil Surabaya adalah Sdr. Maryono. Acara tersebut berkenaan dengan penyaluran distribusi bantuan yang berupa dana dan bantuan logistik yang beberapa saat yang lalu telah di kumpulkan oleh saudara dan saudari kita dari Karang Taruna Lebak dan Padepokan Setia Hati.

Alhamdulillah sore itu serah terima berjalan dengan sangat baik dan penuh harap dari fihak donatur Karang Taruna Dan PSHT. Mereka berharap, “agar supaya bantuan yang  mereka persembahkan untuk saudara dan saudari kita di Palu dapat sedikit mengurangi rasa duka dan kehilangan, serta beban yang mereka alami ”.

Kami ucapkan jazakumulloh khoiron katsiro untuk semua yang telah di percayakan pada kami, sebagai mana amanah sudah menjadi keharusan kami untuk menyalurkan pada yang berhak. Semoga apa yang telah di korbankan dan disedekahkan untuk membantu meringankan beban saudara saudari kita di palu dapat menjadi pembela kelak di akhirat. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *