Magetan – Idul Adha ialah hari kemenangan islam dimana tradisi muslim merayakanya dengan sholat bersama dan menyembelih hewan qurban, dan kali ini BM ABA Magetan berkesempatan untuk melakukan kegiatan penyembelihan dan penyerahan daging qurban kepada masyarakat.

Dan kali ini tempat yang menjadi tujuan ialah  Desa Alastuwo, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, tepatnya di Masjid Baitul Mu’minin, dimana kami telah menyerahkan 15 Paket Idul Qurban dan yang berbeda ialah kami menambahkan pula sebagai hadiah tambahan berupa paket sembako .Jadi masyarakat mendapatkan 2 bingkisan

Tim BM ABA melakukan kegiatan penyembeliaan hewan qurban di masjid tersebut, dan terlihat sapi dan kambing terlihat di pekarangan dekat masjid , dimana hewan tersebut merupakan amanah para donatur yang dipercayakan untuk di bagikan oleh tim.

Dalam acara tersebut yang berlangsung di Masjid  Baitul Mu’minin kami diterima secara langsung oleh Bpk. K. H. Wadiran selaku Takmir masjid, dan sambutan beliau ramah.

Warga bersiap untuk memotong hewan qurban , di masjid tersebut selain menerima hewan qurban dari jamaah juga menerima sumbangan dari lembaga lain, BM ABA salah satunya. Bersama warga terlihat kompak dalam melakukan kegiatan penyembelihan

“Terima kasih atas bantuan daging kurban dan paket sembakonya, dimana di momen ini semakin menambah silaturahmi diantara kita dan kami senang menerimanya,” ucapnya ketika menerima bingkisan, Magetan (Rabu (22-08-2018)

Setelah itu pengurus pun membagikanya kepada warga yang telah di bagikan kupon,’ Terima kasih ABA atas bantuanya, sehingga jatah di masjid kami menjadi bertambah agak banyak dan juga atas paket sembakonya ,” ucap salah satu warga yang menerima bingkisan tersebut.