Lombok Utara – LAZ BM ABA kembali menyelesaikan progam huntaranya , kali ini program tersebut telah menyelesaikan program ke  21 dari target 50 Huntara. Penyerahan ini untuk menggantikan rumah mereka yang rusak akibat gempa

Penyarahan kali ini untuk Nenek Rusimah beliau ialah janda 72 tahun dan keseharinaya tinggal dengan salah seorang anaknya. Kehidupan beliau ditanggung oleh anakany dan ketika gempa beliau mendapatkan luka dikepalanya yang sampai sekarang belum sembuh. Tim medis LAZ BM ABA mencoba membantu pengobatan juga bagi nenek Rusimah

Penyerahan di berikan pada hari Sabtu  17 November 2018 di kediaman beliau yaitu di  Dusun Lekok,Desa Gondang ,Kec gangga.Hadir dalam penyerahan tersebut Koordinator program huntara yaitu Bapak Edi yangn menyerahkan langsung. Beliau berharap Nenek dapat merasa nyaman tinggal di huntara yang baru.

Semoga merasa nyaman tinggal di rumah yang baru dan semoga sakit di kepalanya bisa cepat sembuh juga serta aktivitas bisa berjalan dengan baik,” Ungkap Pa Edi.

Anak sang nenek pun senang karna orangtuanya bisa punya tempat nyaman yang baru dimana tentu hal itu meringankan beban beliau yang rumahnya tidak terlalu luas.

Terima kasih kepada LAZ BM ABA atas bantuan huntaranya, bantuan ini sangat membantu saya juga karna mampu merawat ibu dengan lebih baik lagi, terima kasih para donatur,” Ungkapan yang ditangkap dari anak sang nenek.

Program Huntara ini juga terselenggara atas kerjasama dengan lembaga lainya dari Sumatera Utara yaitu : Ulil Albab, YPI ( Yayasan Pembinaan Iman ) dan MRI (  Mulia Rahman Insani ) mereka saling bersinergi dengan LAZ BM ABA>

Huntara tersebut menggunakan warna cat kuning sesuai permintaan, dimana tim menyerahkan letak dan pewarnaan huntara bagi penghuninya. Hal itu agar mereka juga merasa nyaman tinggal didalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *