Palu– Kami mulai mengerjakan program huntara dan renovasi rumah dimana rumah yang rusak parah kami bangun dari awal dan rumah yang rusak sebagian maka di renovasi. Dan kali ini kami memberikan sebuah huntara untuk warga yang rumahnya rusakn total.

Bapak Syahroni keluarga kecil dengan satu istri dan 5 anak, ketika terjadi gempa rumah beliau rusak dan tidak bisa di tempati lagi.LAZ BM ABA membuatnya dari awal dengan desain dan bentuk sesuai keinginan dari bapak tersebut.Dan ada 1 anak lelaku tertua  beliau  yang terlukan dan harus menggunakan penyangga untuk berjalan.

Serah terima rumah diberikan pada hari Rabu 31 Oktober di tempat beliau yang beralamat di Jalan Maleo Lorong Pelangi, Kecamatan Mantikolore Kotamadya Palu.

Penyerahan tersebut di wakilkan oleh Bapak Sunatro dari LAZ BM ABA cabang Lampung mewakili memberi sambutan.dan juga mengucapkan bahwa bantuan ini terwujud berkat dukungan dari para donatur

Hanya ini yang bisa kami berikan dan semoga rumah ini bisa di manfaatkan untuk beliau dan semua anak – anaknya,” ungkap Pa Sunarto

Dan catatan untuk biaya huntara di Palu ini lebih murah dari huntara di Lombok karna lebih dekat di Kota Besar dan kota sekelilingnya bisa mensuply material. Jadi tidak ada kelangkaan barang yang berimbas pada harga.

Dan Bapak Syahroni tidak bisa berkata apa – apa , dalam wawancara beliau hanya bisa bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, semoga amal beliau terus mengalir melalui rumah yang digunakan ini.

Terima kasih kepada beliau, saya cuma mendoakan semoga amaliyah mereka terus mengalir atas bantuanya,” ungkap Bapak Syahroni sederhana.

Dan setelah ini masih ada beberapa proyek Huntara maupun renovasi rumah yang terus berjalan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *