GondangLombok Utara – LAZ BM ABA akhirnya telah menyelesaikan pembanguan sebuah mushola sementara yang dinamakan Musholla Sementara Nusantara. Penyerahan musholla tersebut diberikan langsung oleh Direktur Operasional  yaitu Bapak Fitrisa Sanjaya.S.Sos.i

Penyerahan tersebut di berikan pada Hari , Senin 19 Oktober 2018 di  Desa Kebon Anom , Gondang, Lombok Utara. Hadir dalam proses penyerahan tersebut perwakilan dari beberapa lembaga antara lain : Madina, YPI ( Yayasan Pembinaan Iman , MRI ( Mulia Rahman Insani ) dan LAZ BM ABA. Mereka bersinergi dalam membangun musholla tersebut.

Dan Penyerahan tersebut bertepatan dengan suara adzan dimana ketika dikumandangn oleh seorang warga dan masyarakat Kebon Anom pun berbondong-bondong datang. Hal itu menandakan bahwa masjid ini telah aktif digunakan.

Dan ketika setelah shalat maghrib berjamaah, acara yang dinanti telah tiba dimana peresmian tersebut diberikan oleh Direktur Operasional LAZ BM ABA langsung  yaitu Bapak Fitria Sanjya  dimana beliau bersyukur atas dibangunanya masjid ini

Saya bersyukur kepada Allah karna dapat bertemu dengan para jamaah sholat , dan juga berkesempatan untuk beramal sholeh dengan membangun Mushola  Sementara Nusantara,” Ungkap Pa Jaya.

Ketua DKM mushola Nusantara Bapak Ghani mengucapkan rasa terima kasih kepada LAZ BM ABDURRAHMAN BIN AUF Yang telah membangun mushola Nusantara.

Fungsi Masjid untuk silahturahmi warga sholat jamaah , pengajian , TPA sudah kembali aktif. Dan juga kami berterima kasih kepada para donatur yang telah membangun mushola ini.Sungguh besar manfaatnya bagi warga sekitar,” Ungkap Pa Gani

Pertemuan ini diakhiri dengan ramah tamah berfoto bersama didepan spanduk LAZ BM ABDURRAHMAN BIN AUF, dengan berharap keberadaan mushola Nusantara ini bermanfaat bagi warga kebon Anom ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *