Malang – Air merupakan kebutuhan yang urgen bagi masyarakat dimana ia berfungsi sangat banyak dan tanpanya kehidupan menjadi sulit dan kali ini LAZ BM ABA Cabang Malang memberikan bantuan sebuah tandon air kepada Ponpes Ibnu Abbas Malang

Kegiatan tersebut berlangsung di hari, Kamis ( 7/9/2018 ) dimana sebuah tandon yang berkapasitas 2300 liter air telah di berikan dan harga tandon air tersebut ialah Rp.2.300.000 , dan  LAZ BMA ABA juga sekalian membiayai pemasanganya  tandon tersebut sehingga total biaya yang dikeluarkan sebanyak Rp .5.300.000

Terlihat ketua LAZ BM ABA Cabang Malang  yaitu Bapak Anam meninjau langsung lokasi pembuatan dan beliau ingin memastikan  bahwa barang tersebut berfungsi dengan benar dan bisa dipakai.

Program kerjasama dengan Ponpes Ibnu Abbas ini telah berjalan beberapa lama di mana ABA secara berkala memberikan bantuan , dan diharapkan semua kebutuhan air yang di perlukan untuk para murid dan pengajar di instansi ini terpenuhi dengan pasokan air yang cukup.

 

Dalam proses pemberian tersebut tim ABA di terima oleh Bapak Ust. Fajar Abdurrahman (Pimpinan Pondok Ibnu Abbas, Jl. Terong, Bumiayu Malang) dimana dalam acara tersebut penasehat ABA Malang yaitu Bapak Samsu Winardi  ikut datang untuk meninjau lokasi.

Terima kasih kami ucapkan kepada LAZ BM ABA berkat bantuan tandon airnya, semoga dengan pemberian ini ketersediaan pasokan air bagi instansi ini menjadi terckupi, kami sangat bersyukur,” ungkpa pengurs Ponpes tersebut.

Pemberian fasilitas barang yang menunjang kemashalatan umat menjadi bagian dari program kerja kami dan semoga kedepanya kami bisa tetap memberikan bantuan secara berkesinambungan,” harapan dari penasehat ABA.

Dan terpasanglah tandon air tersebut sebagai amanah dari para donatur, semoga kami bisa terus memberikan mashlahat untuk umat sebanyak-banyaknya.