Bersedekah merupakan sebuah kebutuhan bagi Kita semua untuk bisa meraih pahala yang berlipat. Bersedekah bisa dikerjakan masyarakan dengan semakin mudah dan ringan. Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin Auf (LAZ ABA) mempunyai program yang bisa memudahkan Masyarakat untuk bersedekah dengan tidak terasa, yakni Gerakan Sehari Seribu Saja (GS3), artinya Kita bisa bersedekah setiap hari dengan uang seadanya meski hanya seribu.

 

Apa saja kelebihan program GS3?
💖1. GS3 membantu Bapak dan Ibu untuk bersedekah dengan uang sisa belanja.
💖2. GS3 bisa mendidik putra-putri Kita untuk membiasakan bersedekah dengan menyisihkan uang saku anak seribu setiap harinya
💖3. GS3 memudahkan semua orang untuk bersedekah, karena bisa dilakukan dirumah masing-masing.
💖4. GS3 bisa membuat orang berkesempatan meneladani Shahabat Abu Bakar yang pernah melakukan sedekah tercepat mengalahkan lainnya.
💖5. GS3 membantu semua orang bersedekah ringan namun bisa mempunyai pengaruh yang luar bisa dalam mewujudkan Maslahat untuk Umat.

MasyaAllah, ternyata bersedekah bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan terasa ringan serta menyenangkan. Kemudian bagaimana caranya untuk bergabung dalam program GS3 LAZ ABA?

Cara Bergabung dengan program GS3:
1. Datangi Kantor LAZ ABA Perwakilan Malang atau hubungi petugas Fundrising Kami.
📄2. Minta formulir kesediaan bergabung dengan GS3 dan mengisinya dengan jelas.
🌟3. LAZ ABA akan memberikan sebuah celengan GS3 resmi dari ABA yang digunakan sebagai wasilah tempat berinfak dirumah Anda.
4. Setiap bulan sekali petugas LAZ ABA akan berkunjung/bersilaturahmi untuk mengambil donasi GS3 dirumah Anda.

Demikianlah cara mudah untuk bergabung dalam GS3, Gerakan Sehari Seribu Saja. Semoga program LAZ ABA ini bisa meningkatkan semangat Kita dalam bersedekah, bisa memberi motivasi bergabung dalam gerakan mewujudkan Maslahat untuk Umat.

Dan kepada para donatur yang ingin membantu program
kami selanjutnya kami siap untuk menerima
dan menyalurkan bantuan.

Salurkan Donasi anda melalui :
Rekening Bank BSM a.n Yayasan Abdurahman Bin Auf
No Rekening : 7000.359.313
Tambahkan angka unik di belakangnya : 200
Konfirmasi : 0812-1837-424