Program tebar nasi bungkus di hari jumat telah menjadi program rutin dari LAZ BM ABA ( Lembaga Amal Zakat Baitul Maal Abdurahman Bin Auf ) dimana dengan program tersebut kita mengajak kesadaran umat muslim untuk lebih menghargai sesama manusia lainya.

Program ini umumnya mengambil lokasi di salah satu masjid yang menjadi tempat tujuan dan di sana ketika hari jumat memberikan beberapa nasi bungkus untuk bisa di santap bersama sama

Alhamdulillah dengan memuji pada Allah atas banyak nikmat yang di berikan pada Hamba – Hamba Nya. Baik nikmat Iman, nikmat Islam,Nikmat sehat Maupun Nikmat Harta.

Alhamdulillah Hari ini di Jum’at ke-03 (16-02-2018) yang Berbarokah, di mudahkan dan di ringankan untuk Berbagi dalam progam Tebar Nasi Bungkus Jum’at Barokah. Yang mana progam ini terlaksana dengan kerjasama LAZ BAITUL MAAL ABA MAGETAN dengan Warung Makan Mas Ajik Rt 01/01 Jabung.

Alhamdulillah hari ini telah kami sampaikan amanah Nasi Bungkus di Masjid Markaz Al Khoir Al Islami Jl. Mayjen Sunkono No. 75 Magetan. Yang kami serahkan di Masjid Markaz Al-Khoir Al Islam, dan di terima langsung oleh Bpk. Charis sebagai Takmir Masjid Al Khoir. Yang Insya Allah akan di bagikan pada jama’ah seusainya Sholat jum’at.

Harapan kami semoga agenda ini akan rutin terlaksana di Setiap Jum’at, In Sya Allah…..

Dan Semoga amanah yang kami sampaikan ini mendatangkan manfaat bagi yang menerima…. Serta rangkaian kegiatan ini mendatangkan keridhoan dari Allah

Amin…
💫💫💫💰💰💰❤❤❤✅✅✅
.
Salurkan donasi anda melalui :
.
🏧 TRANSFER
Bank Syariah Mandiri
no rek 7000.359.313
an Yayasan Abdurrahman bin Auf
.
Contact Information
💦0812-1837-424 (Ust. Jaya)
.
📌📌📌
Follow IG
*www.instagram.com/fundraisingforcharity*
Website
www.baitul-maal.com
Fanpage
*www.facebook.com/bayt.almaal.abdurrahmanbinauf*
Twitter
*https://twitter.com/LAZ_BM_ABA*
.
#fundraisingforcharity #abamagetan #sedekahjariyah #jumatbarokah #ayobersedekah