Kegiatan Kami

Program Peduli Gemap Bagi ke 1 BM ABA Magetan

Magetan –  Gempa Lombok yang telah terjadi beberapa kali menimbulkan efek yang dahsyat dimana banyak rumah hancur dan banyak jatuh korban baik terluka maupu tewas.Sumbangan dari berbagai relawan datang silih berganti dan salah satunya dari BM ABA Magetan dimana berusaha membantu saudara di Lombok dengan mengumpulkan donasi.

Acara yang berlangsung pada Kamis (09-08-2018) kemarin, Kami LAZ ABA MAGETAN bersama LAZIS AR-ROHMAH, dan di bantu para santri MTS Al Ihsan, dimudahkan dan diringankan langkah kami untuk penggalangan dana On The Road, di mana acara di adakan di jalan protokol area kota Magetan.

Petugas BM ABA bersama para santri rela berpanas ria untuk  menerima sumbangan dari para pengedara mobil yang melintas, sebagai bukti sumbangsih untuk meringankan beban mereka dan acara ini berlangsung di siang hari , jadi acara cukup terik.

Tim membawa kotak yang diberi tulisan bantuan bagi gempa Lombok dan berjejer diantara kerumuna kendaraan.Tim juga memberi imbauan kepada pengendara mobil yang lewat agar turut serta membantu para korban gempa dengan menyumbangkan sebagian rezekinya

 

Karna kemacetan yang panjang petugas ABA berjalan menyusuri kerumunan kendaraan bermotor , banyak dari mereka yang peduli dan mendukung program ini dengan memberi sumbangan ketika kemacetan.

 

Bersama para santi yang bertugas bersama sama dalam membantu pencarain dana bagi korban gempa dan bersyukur hasil yang didapatkan cukup banyak untuk di salurkan menuju kesana.

Dana  rencananya akan kami salurkan melalui Relawan ABA yang ada di Posko Tanggap Bencana Gempa Lombok, yg dimana penyerahan secara simbolis oleh Bpk. Sujito selaku Ketua LAZIS AR-ROHMAH dan di terima oleh Bpk. Kholid Selaku ketua yayasan ABA Magetan.

Kami masih mengharapkan bantuna dari para donatur untuk bersama sama membantu keluarga kita di sana karna mereka sangat membutuhkan bantuan kita.

Salurkan Donasi anda melalui :
Rekening Bank BSM a.n Yayasan Abdurahman Bin Auf
No Rekening : 7000.359.313

Dengan nomor unik  di belakangnya : 300

Konfirmasi : 021-2274-6518 / 0812-1837-424

 

 

Related Post

phone sms wa