Kegiatan Kami

Program Tebar Nasi Kotak Di Panti Jompo Tresna Werdha Magetan

Magetan – Pada  Hari Jum’at (26-10-2018) yang Berbarokah ini, dingankan untuk Berbagi dalam progam Tebar Nasi kotak Jum’at Barokah yang di mana progam ini terlaksana dengan kerjasama LAZ BAITUL MAAL ABA MAGETAN dengan Warung Makan Nasi Pecel Bu Parti 3. Beralamatkan Jl. Raya Maspati – Magetan, sebelah selatan terminal Maspati.

Alhamdulillah amanah telah kami sampaikan di Panti Jompo UPT Pelayan Sosial Tresna Werdha Magetan, yang beralamat Jl. Raya Panekan No. 01 Magetan.

Salah satu penghuni panti jompo yang menerima bungkusan nasi kotak yang berisi nasi , ayam dan sayur. Dia terlihat senang dan tersenyum kecil meskipun hal itu tidak diperlihatkan.

Dan Kami Serahkan kepada Ibu Paini sebagai juru masak dan ada Bapak Jarwo salah satu penghuni Lansia di Panti Jompo, Yang In Sya Allah akan di bagikan pada para Lansia di Panti Jompo saat Jam makan siang.

Sebagai informasi Warung Makan Bu Parti telah menjadi donatur tetap LAZ BM ABA dalam Program Tebar Nasi Kotak dimana secara berkala mereka memberikan makanan untuk di bagikan kepada yang membutuhkan.

Suasana warung makan Bu Parti dan dari LAZ BM ABA juga ikut mendoakan semoga usaha beliau semakin berkah , banyak pengujung  dan ramai pembelinya. Dan semoga kerjasama ini selalu berlanjut di masa yang akan datang.

Ucapan terimakasih serta do’a dari para Staf, Petugas dan Para Lansia penghuni Panti Jompo Tresna Werdha agar di beri keberkahan dan kelancaran untuk pemilik usaha khususnya dan untuk yayasan dan segenap donator- donatar yayasan pada umumnya.

 

 

Related Post

phone sms wa