Kegiatan Kami

Road Show Dakwah Di Tiga Kota Bersama Ustasd Oemar Mita

Sumatera Utara – Pembangunan Islamic Center membutuhkan pendanaan yang besar serta  membutuhkan dukungan dari  berbagai kalangan untuk mempercepat realisasi proyeknya. LAZ BM ABA Sumatera Bersama dengan beberapa lembaga Islam mengadakan Road Show dakwah untuk membantunya.

Acara  di laksanakan pada tiga tempat di Sumatera Utara yaitu Medan – Tebing tinggi – Langkat .Dilaksanakan pada Hari Sabtu- Ahad ,tanggal 29-30 September 2018  dimana acara ini banyak di hadiri oleh kalangan anak muda.

Antusiame peserta kegiatan dimana dalam pesan dakwahnya  Ustad Oemar Mita selalu di nantikan.Dengan bahasa yang lugas dan enak di cerna, sehingga  beliau banyak peminatnya.

Dan lembaga yang ikut serta ialah Lembaga Dakwah Madina, At Taubah dan YMRI dimana mereka bersinergi dengan mengirimkan beberapa pengurusnya untuk menjadi panitia. Dalam acara tersebut diedarkan kotak donasi untuk pembangunan Islamic Center YMRI yang masuk dalam program dakwah MADINA

Dalam acara Road Show tersebut di isi oleh Da’i terkenal yaitu Ustadz Oemar Mita Lc, dimana dalam pesanya beliau menekankan akan 3M yaitu :  3M ●Maksimalkan Dakwah ●Menjalin Ukhuwah ●Menggali Potensi.

Dakwah harus selalu di lakukan dimana saja , lalu menjalin ukhuwah dengan masyarakat dan tiap pribadi haruslah mengoptimalkan potensi diri,” ungkap sang ustad.

Dalam acara ini LAZ BM ABA turut berperan serta dalam panitia dimana hal itu temasuk cakupan wilayah kerjanya.Event sinergi seperti ini telah berulang kali di lakukan dimana tujuanya untuk mengoptimalkan dukungan umat.Dalam acara tersebut dilakukan penggalangan dana.

Dan paniti LAZ BM ABA pun merasa bersyukur karna acara berjalan dengan lancara dan pesan panitia ialah ,” sangat bersyukur bisa menghadirkan Ust.Oemar Mita ditengah kesibukan Dakwahnya yg sangat Padat. Semoga kehadiran beliau di sumut bisa memberikan pencerahan kepada umat untuk menjaga dan mempererat Ukhuwah Islamiyah dan pentingnya Akhlakul Karimah dalam bergaul,” ungkap panitia

Related Post

phone sms wa