Kegiatan Kami

Santunan 10 Orang Anak Yatim Dan Pembagian Sembako

 Sicinang Medan – Momen tahun baru Islam ialah momentum kebangkitan dalam hidup kita dimana untuk memaknai hal tersebut LAZ BM ABA Cabang Sumatera Utra mengadakan kegiatan santun dan pembagian paket sembako sebagai rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya kepada lembaga ini.

Acara tersebut berlangsung  di SD Iqro , Medan Belawan di Pulau Sicinang , Sumatera Utara bertepatan dengan tanggal  Hari, Selasa (4/9/2018 ) atau tahun 1 Muharram 1440 H, dimana tim ABA medatangangi sekolah tersebut  untuk turut serta meramaikan acara tersebut.

Dalam acara tersebut di bagiakan santunan kepada anak yatim sejumlah 10 orang dan juga bantuan paket sembako sejumlah 20  kantong serta santunan untuk guru berprestasi sejumlah 3 orang.

Pembagian sembako kepada masyarakat dimana bahan makanan tersebut bisa diolah menjadi hidangan dan lebih menyemarakan tahun baru Islam

Dalam acara tersebut sang guru berterima kasih kepada LAZ BM ABA karna telah membari santunan kepada anak-anak didiknya , hal itu bisa menjadi momen tahun baru dalam memotivasi semangat belajar anak.

Semoga dengan santuan ini para murid disini memiliki semangat belajar baru yang lebih besar dan kuat , karna ada yang mensupport mereka,” harapan singkat dari sang guru.

Kami ingin berbagi momen tahun baru ini dengan para murid dan tenaga pengajar disini , karna selain bagian dari program kerja kami , juga ingin berbagi kebahagiaan bersama,” ungkap relawan yang melakukan kegiatan tersebut.

 

Related Post

phone sms wa