Kegiatan Kami

Santunan Kepada 20 Anak YatimDalam Mengisi Bulan Muharram

Magetan – Masih dalam rangkaian kegiatan mengisi bulan Muharram dimana LAZ BM ABA Magetan kembali mengadakan kegiatan santunan kepad anak yatim karna fokusnya ingin memberi kebahagiaan kepada mereka.

Acara yang berlangsung pada Hari, Kamis Malam Jum’at 20 September 2018 yang bertempat di Masjid AL Gagah di Desa Ngeleng, Kec. Ngariboyo, Kab. Magetan dimana dalam acara ini kami mengadakan acara “Yatiman ” dalam bahasa Jawa yang artinya kegiatan pemberian santunan oleh dermawan yang kaya kepada para  anak yatim

Sang dermawan menyerahkan langsung uang santunan kepada para anak yatim dan mereka sangat senang dengan pemberian tersebut dan mencium tangan sebagai bukti berterima kasih.

” Semoga dengan santuan ini mampu memotivasi semangat belajar mereka  bisa lebih membuat senang kepada para anak yatim ini ” ungkap sang dermawan yang datang ke acara pemberian santunan

Terlihat beberapa jamaah ikut serta mengikuti acara penyerahan santunan tersebut,Dengan diberikan oleh Bapak Suprapto dari LAZ BM ABA dan di sampingnya Kyai Khoirudin beserta takmir masjid Al Fatah.

Kegiatan pemberian ini ditujukan untuk sejumlah 20 anak yatim,dan kegiatan tersebut yang berlangsung di Masjid Fatah Bersama kyai Khoirudin, serta beberapa pengurus Takmir masjid yaitu Bpk. Porwadi, Bpk. Saimin, Bpk. Pardi, Bpk. Tusmantoyo, dan di hadiri perangkat desa setempat.

Terima kasih kepada LAZ BM ABA atas kerjasamanya dan kami berharap dengan program ini para anak yatim disini lebih semangat lagi dan syiar di masjid kami lebih semarak dalam menyambut Muharram,” ungkap sang takmir.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa