Pringsewu– Dalam suasana Idul Adha tim BM ABA Pokja Pringsewu tetap Berbagi Nasi kotak untuk dhuafa dan anak yatim yang merupakan kegiatan Rutin LAZ BM ABA LAMPUNG setiap hari jum’at.

Kegiatan yang dilakukan dengan pola sederhana, menjemput nasi kotak dari donatur rumah makan/non rumah makan yang kemudian membagikan secara manual dari rumah ke rumah dhuafa dan anak yatim di Kabupaten Pringsewu ini di harapkan mampu menjalin kedekatan kita dan mengetahui kondisi mereka secara langsung.

Pada Kesempatan kemaren Jum’at 24 Agustus 2018, bukan hanya 100 nasi kotak dibagikan tapi juga 100 bungkus kue lengkap dengan air mineral ikut juga dibagikan di Pekon Bumi Arum Kecamatan Pringsewu.

Penambahan kue ini secara sepontan, ketika tim BM ABA menerima telepon dari seseorang yang tinggal di pekon Parerejo Kec. Gadingrejo (yang tidak mau di sebutkan namanya ) untuk menjemput kue-kue yang telah disediakan.

Dengan sigap tim BM ABA, Dwi Musyanto bersama relawan lainya menuju alamat yang dimaksud.
Dwi Musyanto mewakili relawan BM ABA Pokja Pringsewu pun hanya bisa berkata, “Terimakasih banyak, Jazakallohu Khoiron, Semoga Keluarga ibu senantiasa di berikan keberkahan oleh Alloh Subhanahu Wa Ta’ala”,pungkasnya.