Tulang Bawang–Di bulan Syawal pada hari Kamis, (28/6) Alhamdulillah LAZ BM ABA Lampung Pokja Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyumbang dana untuk proses pembangunan Rumah Qur’an Yayasan At-Taqwa di Mulya Asri Tulang Bawang. Bantuan senilai Rp 1.300.000 diserahkan langsung oleh Ketua Pokja Tubaba, Surino, dan diterima oleh Ketua Yayasan Rumah Qur’an tersebut yaitu Ustadz Wahdan.

Menurut Surino, bantuan dana itu ditujukan untuk membantu proses pembangunan rumah Qur’an yang saat ini masih sangat membutuhkan. “Sebagai bagian dari Program LAZ BM ABA di bidang Pendidikan, kami sangat peduli dengan Rumah (Tahfidz) Qur’an yang akan mencetak generasi sholih/sholihah yang hafal Al-Qur’an. Semoga dapat bermanfaat apa yang kami berikan”, ujar Surino.

Sementara itu, Ustadz Wahdan mengaku sangat berterima kasih kepada LAZ BM ABA Lampung yang telah memberikan bantuan. “Jazakallah khoiron Pak atas sumbangan dananya untuk pembangunan Rumah Qur’an kami. Semoga membawa keberkahan. Dan semoga pengurus LAZ BM ABA senantiasa dilindungi Allah untuk selalu amanah dalam tugas-tugasnya”, tuturnya. Aamiin. (*dw)

Dan kepada para donatur yang ingin membantu program
kami selanjutnya kami siap untuk menerima
dan menyalurkan bantuan.

Salurkan Donasi anda melalui :
Rekening Bank BSM a.n Yayasan Abdurahman Bin Auf
No Rekening : 7000.359.313
Tambahkan angka unik di belakangnya : 800
Konfirmasi : 0812-1837-424